Lebih dari 77 Penegak Hukum Komputer diluar amerika di Hack



lebih dari 77 komputer penegak hukum dihack dari luar Amerika Serikat pada Sabtu. Sebuah kelompok hacker ditargetkan oleh FBI adalah posting informasi online rahasia. Kelompok ini bermaksud untuk melakukan "rolling release" informasi dalam hari kehari dan minggu keminggu yang akan datang.
Hacking datang pada awal dari penangkapan 14 orang yang diduga menjadi anggota kelompok hacking "Anonymous."
Hacker "AntiSec" dan "Anonim" diumumkan melalui Twitter malam bahwa mereka melarikan diri dengan sampai 10 Giga Byte informasi rahasia, termasuk saksi yang dilindungi. Mereka telah memposting informasi pribadi lebih dari 7.000 petugas penegak hukum 'online termasuk: nomor sosial mereka keamanan, account email dan password, nomor telepon dan alamat rumah pada pastebin
Para korban hacking tidak menyadari pelanggaran pada Sabtu malam, menurut seorang pejabat penegak hukum di Mo, di mana beberapa korban bekerja. Informasi mereka tidak aman dan email mereka terbuka kepada siapa saja yang tahu di mana menemukan informasi yang diposting oleh "Anonymous."
Kelompok ini mengancam untuk melepaskan informasi tambahan pada Pastebin sebagai pembalasan atas penangkapan FBI dari 14 hacker komputer di AS dan Eropa, yang diduga menjadi anggota kelompok mereka.
Pengawas Agen Khusus Jason Kemas dari FBI tekan kantor di Washington menolak berkomentar semua pada pelanggaran. FBI akan merilis pernyataan resmi kemudian.
"Anonim" juga menyerukan pembebasan mereka yang ditahan dan menghentikan penuntutan mereka.
Informasi yang dijadwalkan akan diposting diduga termasuk identitas dari "informan," menurut informasi "Anonymous" dan tambahan tentang tahanan dan saksi akan diposting. Mereka mengklaim telah dihapus informasi tentang para tahanan karena simpati mengenai penahanan mereka.

Situs Web yang diduga dirusak oleh kelompok hacker adalah "mirror" di situs yang diselenggarakan oleh "Anonim" sehingga orang bisa melihatnya setelah mereka diambil secara off line oleh pemiliknya. Sebuah situs mirror adalah snap shot dalam waktu dari sebuah situs web. Situs mirror yang terdaftar oleh "Anonymous" pada account mereka Twitter.
Dalam akun Twitter berita mereka, "AnonymousIRC" diposting kelompok pemberitahuan berikut ini ke FBI.
“Dear @FBIPressOffice, do you know what happens if these people are convicted? This is no threat as we don't know either. But *we* expect us.”

Post a Comment